Laman

Sabtu, 08 Oktober 2016

Bisa Payout tiap hari, Minimum Payout $0.01 Dari PTC Terpercaya 2016 Legit

Assalamualaikum wr wb

Alhamdulilah kita masih diberi kesehatan dan umur untuk mencari hidup yang barokah ini,

Kali ini Admin Jawatimurpunya akan Share PTC Low Minimum Payout yaitu $0.01, dan PTC Ini tentu saja benar benar membayar membernya, meskipun member gratisan atau bisa disebut free member, PTC Ini tidak SPAM Mengapa saya berani bicara seperti itu? Karna Saya salah satu member gratisan yang sudah terbukti membayarnya.

Hebatnya lagi gan, Kita bisa Payout SETIAP HARI :D Widiiihh

So Langsung saja kita Mulai Make Money Everyday Very Fast,

Langsung aja sobat daftar di bawah ini :

Daftar Disini

1. Isi semua form Registrasi

    
2. Centang i'm not robot dan juga I have Read/ Saya setuju Klik Register

3. Konfirmasikan akun anda dengan klik link tautan yang dikirimkan ke email yang di daftarkan tadi, Setelah di konfirmasi Login ke akun anda, dan sobat bisa mengumpulkan pundi-pundi dollar pada menu "Earn"

$ Per Click  : $ 0,0025

$ Daily Ads : 4 - 9 Ads

$ Minimum Payout : $ 0.01

Payment type : Paypal, Payza, Perfect Money, Payeer

Paling saya suka adalah Saya baru daftar Langsung Bisa Payout :D Klik iklan aja kalau  $ 0,0025 * 4 = $ 0.01 dan itu langsung Meluncur Ke Paypal Tambah Hebatnya lagi dengan Klik Iklan saja Kita Tiap Hari bisa Payout :D Meskipun Nilainya kecil lama lama kelamaan kan Lumayan Juga Sooob :D

Nih Kalau masih Belum Percaya PTC ini Bukan SCAM Soob.,

Bukti Pembayaran yang saya Terima Lewat Paypal

 

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi semua Amiin :)

Baca Juga ( Tips Sukses mendapat $200 perbulan )


 

5 komentar:

  1. Ini ada lagi nih kemaren Cashtravel sekarang inilagi ;D Saya baru kemarin sore daftar dari web ini dan sekali daftar bisa langsung payout dan sekarang $0,01 sudah di paypal wkwkwkw memang kecil tapi bisa setiapharii :D

    BalasHapus
  2. hallo dolor, iki podo jowone.. saiki seng jek pancet mbayar ndi wae cak? suwon yo

    BalasHapus
  3. ClixSense
    Best site make money for free. Survey & task, nice job.
    Keep up the good work! Enjoy & good luck.

    BalasHapus
  4. https://r.coinpop-app.com/campaign/affiliate/869bf460bf54468fb83a8794415b18f0?channel=

    BalasHapus