Laman

Sabtu, 20 Agustus 2016

Cara mendapatkan Pulsa gratis all operator di Android 2016

Assalamualaikum.,
Kabar gembira bagi anda yang memiliki smartphone android,
karena kini ada bisa mendapatkan Pulsa gratis cuma-cuma sebesar Rp 50.000,- Sampai Rp 100.000,-
setiap harinya, Woow :D yang langsung dikirimkan ke no ponsel semua operator di android anda.

Dengan adanya program menarik ini, anda kini tidak perlu lagi membeli pulsa, dan hanya dengan
bermodalkan smarthphone android kini anda dapat pulsa gratis seumur hidup,
Wooow sangat mengutungkan bukan? Pastinya anda bertanya'' masa iya dengan smartphone android
kita bisa mendapatkan pulsa gratis untuk semua operator? TENTU BISA!!!
pernah kah anda kehabisan pulsa? pasti sering ya. sama dong dengan saya, hehehe. Tapi itu dulu
sebelum saya tahu cara mendapatkan pulsa gratis dari android ini. kalau sekarang Alhamdulilah sudah tidak kekurangan pulsa lagi. Bahkan penghasilan pulsa saya sebagian saya bagi bagi pulsa ke pacar saya :D  Lumayan dong :D Tambah di sayang pacar hehehe,
Lalu bagaimana Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator Di Android? Oke, Pada kesempatan kali ini admin jawatimurpunya.blogspot.com ingin berbagi sebuah trik atau rahasia sekaligus sedikit rezeki buat anda yaitu pulsa gratis tanpa harus ribet dan sekaligus terbukti langsung terkirim pulsa
di no ponsel android anda.
Baca Juga ( Tips Sukses Mendapat $200 perbulan )

Berikut Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android

Bahan dan alat untuk mendapatkan pulsa gratis all operator : 
1. Smartphone Android (Wajib)
2. Koneksi internet pada smartphone android.
3. Aplikasi Rahasia untuk mendapatkan Pulsa Gratis semua operator

Berikut langkah-langkahnya :

Cashtree adalah aplikasi yang sangat populer di korea dan sekarang, saatnya ini menggeparkan
indonesia dengan pulsa gratisnya.
Cashtree sudah mendukung seluruh operator seluler di indonesia, jadi sobat tak perlu khawatir,
mau pakai im3, telkomsel, xl, smartfren, 3, atau axis sekalipun bisa mendapatkan pulsa gratis dari
aplikasi ini.

1. Download dulu aplikasinya Disini
2. Setelah itu instal dan buka aplikasinya. Akan ada peringatan seperti gambar di bawah
3. Klik ''Mulai'' dan sobat akan langsung di bawa ke homepage Cashtree
4. Isi nomor hp, jenis kelamin sobat dan tanggal lahir agar memudahkan sobat menukarkan
    pulsa gratis.
5. Centang juga lockscreen agar sobat bisa mendapatkan pulsa ganda
6. Selesai

Cara Mengumpulkan Pulsa Banyaaakk
Untuk Mendapatkan bonus pulsa sobat tiinggal klik gambar Lucky Chance yang ada tulisan bagian atas sendiri. Setelah itu ''klik dan hasil''.lalu sobat tunggu berapa bonus pulsa yang sobat peroleh kalau admin sendiri dapet 2000 :D Lumayan lah Siapa tau sobat bisa dapet 1000.000 :D

Instal Aplikasi dan dapatkan pulsa Rp 2000,

dan kunjungi situs web dan buka lockscreen
Gimana?? Mudaaah bangeeet gan :D Dulu pertama kali daftar di Aplikasi ini saya tukar pulsa 5000 baru daftar doang :D So saya tidak perlu beli lagi pulsa.
Gak usah beli pulsa lagi, Jika anda instal aplikasi Cashtree

TIPS CEPAT MENGUMPULKAN PULSA DARI Cashtree
  • Mendownload aplikasi
Langsung saja download aplikasi yang ada dalam Cashtree. Lalu mainkan sebentar dan point sobat akan otomatis bertambah.

Instal aplikasi yang ada nilai pulsanya saja, misalnya ada tulisan begini "instal dan dapatkan 1000". Nah sobat instal deh aplikasi tersebut.

Jika tidak ada tulisan seperti itu jangan di instal karena sobat tidak akan mendapatkan point sama sekali.
Biasanya kalau admin sudah Download aplikasi dan sudah dapat PULSAnya admin langsung hapus aplikasinya biar gak kebanyakan aplikasi wkwkw., dan biasanya Internetan di WIFI :D Toh juga Cashtree tidak makan kuota banyak malah banyak kan Bbm., habisnya.
  • Mengunjungi situs web
Ini nih cara yang cukup mudah.

Sobat hanya perlu mengunjungi situs web yang di rekomendasikan oleh Cashtree untuk mendapatkan point tambahan.

Baca-baca sebentar, dapat deh Pulsa tambahanya.
dan Aktifkan Lockscrenn  agar cepet nambah Pulsanya.

Bukti Pulsa Dari Cashtree


Alhamdulilah Berkat 4 Aplikasi Seperti Whaff,Cashtree,CashPirate, dan Super Pocket Saya sudah Menghasilkan 1 juta :) 20 Oktober 2016


 Baca Juga ( PTC Baru daftar langsung bisa Payout )
Sekian dulu dari saya, dan semoga tips bagi berkah pulsa ini bermanfaat untuk anda semua :)
Kalau ada yang masih bingung silakan Komentar di bawah dan kalau berhasil dapat Pulsa Komen yaa :D

4 komentar:

  1. Min kan saya udah dapat 20 000 nih. kartu nya yang sudah saya verivikasi pertama pas mau daftar itu.mau saya pndah ke hp lain bisa gakya?apa pulsanya tetep atau gimana min?

    BalasHapus
  2. Maaf banyak pekerjaan jadi baru bales,
    Tidak bisa mas soalnya 1 hp 1 kartu dan kalau mau ganti hp ya buat lagi syaratnya dengan nomer yang lain bukan nomer yang daftar saat pertama kali

    BalasHapus
  3. Oh gitu ya min maaf baru newbie min :D Temen saya udah dapet 25 000 min saya baru 23 -_- kurang dikit lagi .temen saya udah tukar menjadi pulsanya min temen saya seneng banget hehe Mantaapp Cashtree

    BalasHapus
  4. Iya mas saya dulu juga gitu, waah Bermanfaat ni :) Lanjut pantang menyerah dan kumpulkan Pulsanya :D

    BalasHapus